Lady Gaga Tak Bicara Mantan Kekasih di Lagu Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    13 September 2016 10:45 WIB
lady gaga
Lady Gaga Tak Bicara Mantan Kekasih di Lagu Baru
(Foto: Vulture)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Lady Gaga merilis singel berjudul Perfect Illusions. Para penggemar lantas mengaitkan bahwa lagu itu merupakan singel Gaga yang terinspirasi dari mantan tunangannya, Taylor Kinney.

Sebelum dugaan itu beredar luas, sang Mother Monster segera menyangkalnya.

"Saya sangat mencintai Taylor, dan lagu ini bukan soal melawan Taylor," kata Gaga, seperti dilansir dari Billboard.

(Baca: Lady Gaga Rilis Buku Resep Masak)

"Lagu ini tentang, saya tidak yakin lagu ini menceritakan tentang perasaan saya, tetapi perasaan dia, teman saya, saudara perempuan saya. Lagu ini tentang kita semua. Saya tidak pernah menggunakan lagu saya atau menginginkan lagu saya untuk menyakiti siapapun yang saya cintai."

Perfect Illusions ditulis Gaga bersama Kevin Parker (Tame Impala), Mark Ronson, dan BloodPop.

Gaga mengatakan pengalamannya bekerjasama dengan Parker membuatnya menyadari bahwa musisi asal Australia itu seorang jenius.

"Kami mengulik semuanya. Saya duduk di piano, Kevin bermain gitar dan Mark bermain bass, kami lalu bermain sama-sama dan saya juga bertindak sebagai penulis, kami saling melempar ide soal lirik. Apa yang yang penting bagi saya ini bukan lagu tentang ilusi, tetapi tentang hal yang kita semua bisa korelasikan. Itulah mengapa kami beri judul 'Perfect.' Saya juga harus akui bahwa Kevin adalah sosok musisi jenius sesungguhnya," puji Gaga.




(DEV)