Usher Raih Bintang Hollywood Walk of Fame

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2016 18:49 WIB
usher
Usher Raih Bintang Hollywood Walk of Fame
Usher (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usher mendapat bintang ke-2.588 di Hollywood Walk of Fame pada 7 September 2016 waktu setempat. Wajah bahagia tak bisa ditutupi pelantun Without You itu.

Selain keluarga, sejumlah rekan Usher sesama artis seperti Kelly Rowland, will.i.am, Miguel, Terry Luis, L.A Reid dan Stevie Wonder tampak hadir dalam acara pemberian penghargaan terhormat itu. Wajah bahagia terlihat jelas dari penyanyi 37 tahun itu.

"Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa aku datang di tempat yang ke-2588, dan rasanya seperti nomor satu," kata Usher sedikit bercanda seperti dikutip Contactmusic.

Dalam pidatonya, Usher mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang membantu kariernya di dunia tarik suara. Orang yang paling utama diberi ucapan terima kasih tentu saja ibunda Usher.

"Aku tidak merayakan momen ini sendiri, aku merayakannya dengan orang-orang percaya padaku, orang-orang yang mencintaiku melewati masa-masa sulit. Ibu, terima kasih atas segalanya dan semua orang yang membantuku hingga bisa di sini," ucap Usher.

Usher lalu menunjuk kerumunan penggemar yang ikut menghadiri acara, "Berkat kalian semua bintang ini bersinar di sini."

"Sekarang menjadi tanggung jawab kalian untuk datang ke sini setiap ada kesempatan agar bintangku tetap bersinar," canda Usher yang disambut tawa orang-orang.

Hollywood Walk of Fame adalah sebuah penghargaan terhadap orang-orang yang dianggap berjasa dan punya prestasi hebat di industri hiburan. Nama mereka tertulis di trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles.

Memulai karier sejak 1991, Usher dianggap pantas diberi penghargaan bergengsi tersebut. Sepanjang kariernya, Usher sudah memenangkan delapan Grammy Award dan 18 Billboard Music Awards. Usher menjual lebih dari 75 juta album di seluruh dunia.


Hollywood Walk of Fame untuk Mariah Carey

 


(ELG)