MTV Video Music Awards 2017 Beri Penghormatan Kepada Chester Bennington

Nia Deviyana    •    28 Agustus 2017 16:07 WIB
mtv video music awards
MTV Video Music Awards 2017 Beri Penghormatan Kepada Chester Bennington
(Foto: Bleedingcool)

Metrotvnews.com, California: Ajang MTV Video Music Awards memberikan penghormatan terhadap mendiang Chester Bennington dan Chris Cornell. Sesi tersebut diwakili oleh Jared Leto. Leto naik ke atas panggung, mengawali kalimatnya dengan mengenang vokalis Linkin Park yang juga sahabatnya itu.

"Pada 1976 di Phoenix, Arizona, seorang anak lahir. Penuh dengan semangat dan tekad. Dia tumbuh menjadi penyanyi dari salah satu band rock terbesar sepanjang sejarah musik. Namanya Chester Bennington," ujar Leto, dilansir dari Eonline.

Leto kemudian mengenang persahabatan antara Chester dan Chris, mengingat Chester yang menyanyikan lagu Hallelujah  di pemakaman Chris.

"Beberapa minggu kemudian, Chester menyusul. Chester adalah temanku, seperti juga kebanyakan orang. Hidupnya telah mengajari saya hal-hal penting, terutama tentang bekerja keras, mewujudkan mimpi, dan tetap baik hati serta bersungguh-sungguh dalam melakukannya," tambah Leto.

"Saat saya memikirkan dia, Chester, saya melihat wajahnya yang selalu tersenyum. Saya memikirkan hatinya, betapa baiknya dia memperlakukan saya...dan saya ingat suaranya, garang sekaligus lembut, suara itu akan hidup selamanya."

Leto tak lupa berbagi pesan untuk  orang yang sedang berjuang dengan keinginan bunuh diri.

"Jika ada orang di luar sana yang menonton malam ini, yang merasa tidak punya harapan, dengarkan saya sekarang. 'Anda tidak sendiri, jangan menyerah. Sesuatu yang besar akan datang setelah hari-hari yang gelap'," ucap Leto sebelum memanggil para personel Linkin Park untuk naik ke atas panggung.

Chester memutuskan mengakhiri hidupnya pada 20 Juli 2017, bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum sahabatnya, Chris Cornell.

Chester ditengarai mengalami masalah mental yang berat, yang sudah dia alami sejak usia dini. Mulai dari masalah perundungan, hingga pelecehan seksual.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA