Ditemukan Kertas Berisi Lagu Karya George Harrison untuk Ringo Starr

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Juni 2017 13:27 WIB
ringo starr
Ditemukan Kertas Berisi Lagu Karya George Harrison untuk Ringo Starr
(Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah kertas berisi lirik dan notasi lagu ditemukan di bawah kursi piano. Lagu itu ternyata ditulis oleh George Harrison untuk Ringo Starr. Lagu berjudul Hey Ringo  itu ditemukan di sebuah rumah di kawasan Oxfordshire.

Seperti dilansir dari NME, lirik lagu itu berbunyi, "Hey Ringo, now I want you to know, that without you my guitar plays far too slow." Juga ungkapan bernada pujian, "I’ve heard no drummer who can play it quite like you."

"Ada sebuah map di dalam kursi piano GEorge dan di dalam map itu saya menemukan lirik yang diketik berjudul Hey Ringo. Saya rasa itu berasal dari sekitar tahun 1970," kata Olivia Harrison.

Olivia juga yakin bahwa George telah merekam lagu itu dalam sebuah kaset. Kursi piano tempat ditemukannya kertas berisi lirik dan notasi lagu itu sebelumnya digunakan oleh organist The Beatles, Billy Preston, saat dia bermain bersama George.

Lirik lagu itu akan direpro dan dimasukkan ke dalam biografi ilustrasi tentang George, I Me Mine. Buku itu juga memuat foto-foto eksklusif keluarga George, juga foto kertas lirik yang ditulis tangan, dan transkirp wawancara yang tidak terpublikasi sebelumnya.


(DEV)