Camila Cabello Menangis Berulang Kali Melihat Video Musik Terbarunya

Cecylia Rura    •    03 Januari 2018 07:00 WIB
camila cabello
Camila Cabello Menangis Berulang Kali Melihat Video Musik Terbarunya
Camilla Cabello (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Camila Cabello tampaknya gagal memberikan kejutan bagi para penggemar. Pada Jumat, 29 Desember lalu Camila merilis musik video baru Never Be the Same. Video penuh emosional yang awalnya ditujukan sebagai kejutan untuk penggemar justru menjadi bumerang bagu Camila.

Diberitakan laman MTV, Camila berulang kali menangis setiap melihat video musik yang dirilisnya.

"Ini adalah rasa terima kasih dari hatiku yang terdalam karena selalu ada untukku dan semua kenangan yang telah kita buat selama setahun ini," ungkap Camila melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku mencintai kalian sepenuh hati dan juga keluargaku, dan aku menangis beberapa kali melihat kenangan-kenangan yang lalu. Ini adalah akhir tahun yang penuh emosional."

Video berdurasi lima menit tersebut memuat montase beberapa momen penting Camila selama setahun terakhir. Di mana ia memulai solo karier dan debut albumnya.

Pada menit pertama menampilkan Camila kecil yang ceria sebelum momen Camila di atas karpet merah, malam penganugerahan, meet and greet dan sepaket performa aksi Camila. Ada sedikit cuplikan manis yang mencoba menghidupkan adegan Pretty Woman.

Video tersebut ditutup dengan kemasan manis dengan kalimat "Thank you for the best year of my life. See you January 12 for Camila."

 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA