Rian d'Masiv Berburu Tanda Tangan Morrissey ke London

Thomas Harming Suwarta    •    02 November 2017 13:08 WIB
rian dmasiv
Rian d'Masiv Berburu Tanda Tangan Morrissey ke London
Rian d'Masiv (Foto: MI/Sumaryanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis grup musik D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian d'Masiv rupanya memiliki hobi berburu tanda tangan musisi idolanya. Rian mengaku mengoleksi banyak sekali suvenir band-band atau musisi-musisi idolanya dan hal itu akan makin lengkap ketika dia berhasil mendapatkan tanda tangan mereka.

"Itu sudah jadi hobi ya. Jadi bagi saya itu sudah semacam ritual sehingga saya pasti akan bela-belain untuk bagaimana caranya selain mendapatkan album lagu mereka juga memastikan tanda tangan mereka itu dibubuhkan di album yang saya beli. Dan itu suatu kepuasan tersendiri bagi saya," kata Rian saat ditemui di sela-sela acara Tribute to Titiek Puspa dalam rangka perayaan HUT Titiek Puspa ke-80 di Samsara Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Suami dari Sri Ayu Murtisari tersebut pun mengaku harus merogoh kocek yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan tanda tangan musisi idolanya. Dia bercerita pernah pada suatu kesempatan dia harus terbang ke London dan Tokyo hanya untuk mendapatkan tanda tangan musisi idolanya yang kebetulan sedang manggung di dua negara tersebut.
 
"Dan Maret nanti saya akan ke London lagi mau nonton konser Morissey. Doakan saja semoga saya bisa dapatkan apa yang saya inginkan,” kata Rian.

Hobi mengoleksi tanda tangan musisi idola juga lebih merupakan suntikan semangat dan energi yang juga dia butuhkan sebagai musisi.

"Jujur saja kalau bertemu idola itu ada semacam transfer semangat, transfer kreatifitas, transfer energi positif termasuk jika saya bisa dapatkan tanda tangan mereka sebagai sesuatu yang bisa saya kenang,” terang Rian.

Dalam suatu unggahan di akun Instragram-nya belum lama ini, Rian terlihat foto bersama Gerard, anggota personel band Teenage Fan Club, sebuah band rock asal Skotlandia.

"Ritual gue mengoleksi album-album band-band yang gue suka harus disemprurnakan dengan bubuhan tanda tangan sama yang punya album. Momen-momen itu membuat gue merasa puas sudah menjadi penikmat musik band-band yang gue suka," tulis Rian.
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA