Hedi Yunus Tidak Merasa Tersaingi dengan Bakat Baru di Kancah Musik

Agustinus Shindu Alpito    •    01 November 2017 14:30 WIB
hedi yunus
Hedi Yunus Tidak Merasa Tersaingi dengan Bakat Baru di Kancah Musik
Hedi Yunus (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Regenerasi dalam dunia musik bukal hal baru. Setiap era memiliki wakil masing-masing di kancah musik. Melihat semakin banyak musisi muda bertalenta, penyanyi senior Hedi Yunus sangat mengapresiasi. Baginya, regenerasi adalah sesuatu yang harus terjadi untuk membuat ekosistem industri musik terus berjalan.

"Alhamdullilah saya tidak pernah menganggap regenerasi itu sebagai persaingan," kata vokalis Kahitna itu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/10/2017).

Menurut Hedi, regenerasi di dunia musik harus diimbangi dengan kualitas dari para musisi itu sendiri.

"Saya yakin tiap orang punya rezeki masing-masing. Di luar itu, kita harus membuktikan kalau kita punya prestasi, kualitas, disiplin dan segala hal yang dibutuhkan sebagai seorang profesional."

Hedi bersama Kahitna adalah salah satu contoh bagaimana musisi mampu mempertahankan konsistensi dalam berkarya. Kahitna saat ini telah berusia 31 tahun. Sebuah angka yang tidak mudah dilalui oleh grup musik. Mereka mampu bertahan di berbagai iklim industri, mulai dari era radio, kaset, Ring Back Tone, hingga era digital seperti sekarang.

"Dengan tangan terbuka saya menerima semua hal dan update terbaru, entah soal musik atau penyanyi baru, saya sangat welcome," tukas Hedi.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA