Rapper Cardi B Ingin Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Cecylia Rura    •    01 Desember 2017 13:15 WIB
pangeran harry
Rapper Cardi B Ingin Tampil di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Cardi B (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Rapper Cardi B mengaku sebagai penggemar berat kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle. Cardi sangat ingin memberikan hadiah spesial di hari pernikahan mereka dengan membawakan beberapa lagu andalannya.

"Saya adalah penggemar berat kisah cinta Harry dan Markle. Penggemar yang sangat menyukai segala adat tradisional keluarga kerajaan Inggris yang tidak ada di Amerika," jelas rapper yang baru bertunangan dengan rapper Migos pada Oktober lalu.

Dalam acara seremonial tersebut, Cardi dengan senang hati ingin membawakan hit singel Bodak Yellow miliknya yang sempat merajai tangga lagu Hot 100 Billboard selama tiga pekan berturut-turut, mengalahkan rekor Lauryn Hill yang sempat bertengger di tangga lagu Billboard selama dua pekan dengan singel Doo Woop (That Thing) pada 1998.

Bernyanyi di depan calon pemimpin kerajaan akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Cardi. Meski diketahui saat ini Kate Middleton tengah mengandung anak ketiganya bersama Pangeran William, sehingga nama Pangeran Harry akan bergeser ke peringkat enam dalam skema pewaris tahta kerajaan Inggris. (Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, anak ketiga William dan Kate, Pangeran Harry).

Pada 2011 lalu di hari pernikahan Pangeran William dan Kate, penyanyi Ellie Goulding berkesempatan mengisi seremonial pernikahan keluarga kerajaan tersebut bersama musisi papan atas lainnya.

Hari ini, Jumat (1/12/2017) akan dilangsungkan pertunangan resmi pertama Harry dan Markle di Nottingham. Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan Markle kepada komunitas spesial bagi Harry. Mereka akan mengunjungi acara Terrence Higgins Trust World AIDS Day dengan pembicara dari Nottingham Academy terkait program Full Effect yang mencegah anak-anak tumbuh dalam kekerasan.

Keduanya akan melalui serangkaian acara pertunangan sebelum bertukar cincin di Kapel St. George, Windsor Castle pada Mei 2018.

 


(ELG)