Album Baru Kesha Terinspirasi Penampakan UFO yang DIsaksikannya

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Juli 2017 10:52 WIB
kesha
Album Baru Kesha Terinspirasi Penampakan UFO yang DIsaksikannya
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lama tidak terdengar kariernya di dunia musik, Kesha berencana merilis album baru. Namun, inspirasi album baru ini didasari Kesha oleh pengalaman yang cukup unik, yaitu melihat UFO.

“Saya sedang berada di (Taman Nasional) Joshua Tree, dan benar-benar dalam keadaan sadar. Sebelumnya saya tegaskan lagi, saya benar-benar sadar. Saya pikir orang akan menanggapi, ‘Dia sedang dalam pengaruh obat-obatan atau sesuatu.’ Tetapi saya tidak dalam pengaruh apapun. Saya benar-benar sadar, saya seorang perempuan di padang pasir (Joshua Tree).”

“Saya melihat ke langit dan ada banyak pesawat luar angkasa. Saya bersumpah kepada Tuhan, ada sekitar lima atau tujuh, saya tidak tahu pastinya. Saya mencoba memotret. Saya duduk di sebuah batu dan bilang, ‘Apa-apan ini?’ Saya mencoba mencari tahu dan seketika mereka pergi, kemudian kembali lagi dalam formasi yang berbeda,” kata Kesha dalam acara Zach Sang Show.

Album itu diberi judul Rainbow  dan rencananya akan dirilis pada 11 Agustus mendatang. Salah satu lagu dalam album itu berjudul Spaceship.

Pada 2016, Kesha diekspos media atas perseteruannya dengan produser Dr.Luke. Kesha mengaku pernah mendapat kekerasan seksual oleh Dr. Luke. Kasus itu pun berlanjut ke meja hijau, karena Dr.Luke menyangkal tudingan itu.


(DEV)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA