50 Cent Pukul Penggemar Wanita saat Konser

Elang Riki Yanuar    •    12 April 2017 15:00 WIB
50 cent
50 Cent Pukul Penggemar Wanita saat Konser
50 Cent (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi rap 50 Cent tertangkap kamera memukul penggemar ketika menggelar konser akhir pekan kemarin. Penggemar wanita itu mendapat pukulan keras tepat di dadanya.

Konser awalnya berlangsung seperti biasa. 50 Cent tersenyum menyapa penonton dari atas panggung. Dia lalu memberikan tangan untuk menyapa kerumunan penonton.

Namun, seorang penggemar wanita di depan panggung sepertinya terlalu bersemangat sehingga enggan melepaskan tangan 50 Cent dari genggamannya. Sempat tarik menarik antara 50 Cent sebelum dia akhirnya melepaskan pukulan kepada penggemarnya itu.

Sontak saja, kejadian itu langsung membuat konser terhenti sejenak. Wajah 50 Cent juga tampak terlihat marah. Akan tetapi, dia dengan cepat meredam amarahnya.

"Kemari, kemari," ucap 50 Cent kepada wanita yang baru saja dia pukul dengan kencang itu.

Sang penggemar mulanya sedikit ketakutan, tetapi dia akhirnya mengikuti ajakan 50 Cent ke atas panggung. Sang penggemar juga sepertinya dengan mudah melupakan insiden pemukulan yang baru dia alami. Terbukti, dia dengan santainya berjoget dan berdansa di atas panggung.

50 Cent atau perwakilannya belum menanggapi insiden ini. Namun, melihat riangnya penggemar wanita yang dipukulnya saat di atas panggung, insiden ini sepertinya berakhir dengan damai.


(ELG)

Di Balik Balada Cinta Geisha

Di Balik Balada Cinta Geisha

6 days Ago

Pada tahun ini, Geisha telah berusia 14 tahun. Sejauh ini mereka konsisten menghadirkan balada …

BERITA LAINNYA