Lagu Michael Jackson yang Belum Pernah Dirilis akan Dilelang

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juli 2017 11:04 WIB
michael jackson
Lagu Michael Jackson yang Belum Pernah Dirilis akan Dilelang
(Foto: Daily Post)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sembilan lagu Michael Jackson yang belum pernah dirilis akan dilelang pada 19 Juli mendatang oleh rumah lelang asal New York, Gotta Have Rock and Roll.

Proses lelang akan berlangsung selama sembilan hari. Peserta yang berani membayar lagu-lagu itu dengan harga tertinggi akan memilikinya. Seperti dilansir dari Music News, sembilan lagu itu awalnya akan dirilis untuk album yang direncanakan berjudul Bible.

Sebenarnya, tiga lagu dari proyek album yang sama itu pernah dirilis pada 2010, yaitu Monster, Breaking News, dan Keep Your Head Up. Tetapi sembilan lagu lainnya belum pernah dirilis.

Harga pembuka untuk lagu itu adalah USD50 ribu, namun diaharapkan terjual seharga USD1 juta. Dengan harga fantastis itu, pembeli tetap tidak akan memiliki hak cipta dari lagu itu, sehingga tidak diperkenankan mendistribusikan kepada pihak lain.

Selain lagu, memorabilia Jackson yang akan dilelang adalah gambar tangan wajah Jackson yang dibuatnya sendiri, pakaian, boneka teddy bear kesayangan Jackson, hingga trofi Oscar replika bertuliskan “Best Daddy in the World” yang pernah diberikan tiga anak Jackson, Paris, Prince Michael, dan Blanket, kepada Jackson.

Selain itu turut dilelang surat yang ditulis tangan oleh Tupac Shakur yang dikirim kepada Madonna.


(DEV)