Kandidat Kuat Juri American Idol Pendamping Katy Perry

Elang Riki Yanuar    •    05 September 2017 16:44 WIB
american idol
Kandidat Kuat Juri American Idol Pendamping Katy Perry
Luke Bryan (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Luke Bryan dikabarkan ditawari menjadi sala satu juri di ajang American Idol. Musisi country itu disebut sudah bicara dengan produser ajang pencarian bakat tersebut.

Belum diketahui berapa uang yang ditawarkan kepada Luke Bryan untuk duduk di kursi juri American Idol. Sejauh ini kursi juri baru diisi oleh Katy Perry yang mendapat bayaran USD25 juta. Jumlah ini lebih besar dari apa yang didapatkan Ryan Seacrest untuk kembali menjadi host American Idol.

Selain Luke, sejumlah nama lain disebut menjadi kandidat pendamping Katy Perry. Ada musisi senior Lionel Richie, musisi muda Charlie Puth dan mantan juri American Idol Keith Urban.

Lionel kabarnya meminta bayaran USD10 juta atau dua kali lebih besar dari apa yang ditawarkan kepadanya. Namun, sejauh ini pihak televisi dan artis belum menemui kata sepakat.

"Aku benar-benar tertarik dengan Lionel karena aku pikir dia seorang ikon. Charlie juga menarik karena dia agak baru bagi publik Amerika. Dia memiliki penggemar banyak dan aku pikir dia benar-benar bertalenta," kata Katy Perry saat ditanya mengenai kemungkinan bergabungnya Lionel dan Charlie.

Acara American Idol terbaru dijadwalkan mulai pada awal 2018. American Idol terbaru ini akan tayang di tempat baru yaitu di ABC setelah sebelumnya tayang di Fox.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA