Shawn Mendes Belajar Banyak dari John Mayer

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Agustus 2017 18:15 WIB
john mayer
Shawn Mendes Belajar Banyak dari John Mayer
Shawn Mendes (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shawn Mendes punya pengalaman tak terlupakan kala menjalani tur bersama John Mayer. Mendes, 18 tahun, mengalami masalah kecemasan saat menjalani tur dunia itu. Namun dia mendapat dukungan moral dari John Mayer untuk bisa melewatinya.

“(Tampil bersama John Mayer) jelas luar biasa. Sebagai individu, saya merasa sangat nyambung dengan dia, dan saya pikir dia luar biasa,” kata Mendes kepada majalah People.

Dengan segala kebaikan yang dirasakan Mendes, juga bagaimana Mayer menjalani kehidupan sebagai musisi, dia merasa sangat terinspirasi.

“Senang rasanya bisa melihat orang seperti dia yang begitu kreatif dan terus mendapat inspirasi setelah merilis begitu banyak album dan setelah menjalani banyak tur,” lanjut Mendes.

Secara personal, Mendes pun kagum dengan Mayer. Dia bahkan menyebut Mayer sebagai orang yang akan dengan senang hati menerima panggilan telepon darinya. Lepas dari ketenaran yang melekat pada dirinya.

Pengalaman berharga tur dunia bersama Mayer memberikan Mendes banyak pelajaran yang berguna untuk kariernya. Termasuk bagaimana menjaga emosinya untuk tetap dapat mengendalikan diri dan terus berkarya.

“Ini mengajarkan pada saya bagaimana jauh dari rumah, menjadi diri saya sendiri ketika di perjalanan, dan bagaimana menghabiskan waktu bersama orang-orang,” tukas Mendes.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA