Bassist Navicula Meninggal Dunia

Purba Wirastama    •    26 Maret 2018 18:41 WIB
musisi meninggal
Bassist Navicula Meninggal Dunia
Made Indra (Foto: Facebook Navicula)

Denpasar: Kabar duka datang dari Bali. Made Indra, bassist grup musik Navicula meninggal dunia setelah menghadapi kondisi kritis karena kecelakaan lalu lintas di Gianyar pada Jumat malam pekan lalu, 23 Maret 2018.

Kabar ini disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat lewat media sosial Instagram dan Twitter pada Senin petang, 26 Maret.

"Kawan-kawan, Made Navicula sudah meninggalkan kita semua tepat pada pukul 18.25 WITA hari Senin. Alfatihah. Duka cinta mendalam untuk keluarga Made, Afi, serta Navicula. Kini Made dan Afi bersatu kembali," tulis @adibhidayat dalam keterangan foto.

Tak lama kemudian, pihak manajemen Navicula memastikan kabar ini.

"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA," tulis @naviculamusic dalam keterangan foto Instagram.

"Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yang terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya."

Made dan Afiriana Dewi, kekasihnya, mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang menuju Denpasar usai tampil di Ubud. Afi meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Ari Canti. Jenazah Afi dibawa pulang ke  Yogyakarta keesokan harinya. Sedangkan Made meninggal setelah dirawat secara intensif di ICU RSUP Sanglah, Denpasar.





(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA