Taylor Swift dan Future Syuting Video Musik End Game di Miami

Cecylia Rura    •    22 Desember 2017 11:11 WIB
taylor swift
Taylor Swift dan Future Syuting Video Musik End Game di Miami
Taylor Swift (Foto: Billboard.com)

Miami: Penyanyi Taylor Swift tampaknya tengah sibuk melakukan syuting video musik untuk singel End Game di sebuah kapal Pesiar di Miami. Dalam video tersebut, Taylor ditemani beberapa penari latar.

Singel duet tersebut juga melibatkan Ed Sheeran dan Future. Namun dilaporkan Aceshowbiz, Ed absen dalam proses syuting video musik yang mengambil latar di atas kapal pesiar tersebut.

Dalam proses pembuatan video musik seorang narasumber mengatakan kepada TMZ, Taylor mengenakan busana hitam sambil menari mengelilingi kapal pesiar mewah ditemani beberapa penari. Menjelang sore hari Future ikut bergabung  dan berpose bersama Taylor di area kapal pesiar dengan pencahayaan biru. Ed mungkin tidak absen, namun akan ditempatkan di lokasi berbeda.

Kabar proyek video klip terbaru Taylor sebenarnya sempat diutarakan Ed secara tidak sengaja kepada Entertainment Tonight ketika ditanya soal singel duet End Game.

"Aku tidak tahu apa yang bisa kukatakan, tapi ada video musik yang untuk lagu itu."

Singel End Game diproduksi oleh Max Martin dan Shellback. Singel ini merupakan bagian dari album Reputation Taylor Swift yang sukses memecahkan rekor. End Game pertama kali dibawakan Taylor dan Ed saat berada di iHeartRadio Jingle Ball sebagai bentuk kejutan kepada penonton.

Pelantun singel Look What You Made Me Do itu akan melakukan tur konser musik album Reputation tahun depan di Amerika Utara. Namun karena tingginya animo penggemar, Taylor melebarkan wilayah tur konsernya ke Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru.

Tur musik Reputation akan dimulai 8 Maret 2018 di University of Phoenix Stadium, Glendale dan berakhir pada 9 November 2018 di Mount Smart Stadium, Auckland, Selandia Baru. Tiket konser ini mulai dijual ke publik pada 13 Desember 2017, tepat di hari ulang tahun Taylor Swift yang ke-28 tahun.




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA