Putri Donald Trump Mengaku Sempat Alami Fase Punk

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Oktober 2017 12:15 WIB
musikdonald trump
Putri Donald Trump Mengaku Sempat Alami Fase Punk
(Foto: Trend-chaser)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku mengalami fase punk dalam hidupnya pada saat muda. Dalam memoar Raising Trump, Ivana menceritakan pengalaman fase punk itu terjadi pada era 1990-an.

"Fase punk saya di era 1990-an, saya sangat suka Nirvana. Gaya busana saya dulu jeans korduroi robek-robek dan kemeja flannel,” kata Ivanka.

"Suatu hari sepulang sekolah, saya mewarnai rambut saya menjadi biru. Ibu saya tidak setuju. Sesaat setelah melihat saya dia pergi ke toko obat terdekat untuk membeli satu kotak Nice’n Easy (pewarna rambut) seharga USD10. Malam itu juga dia memaksa saya untuk kembali mewarnai rambut saya agar kembail pirang. Warna yang dia pilih sebenarnya tiga kali lebih terang dari rambut asli saya."

Pada era itu, seperti anak muda lainnya, Ivanka tertarik pada sosok Kurt Cobain. Bahkan dirinya mengaku sangat terpukul ketika Cobain bunuh diri.

"Setelah saya menangis di kamar selama 24 jam, sendirian - melodrama - Ibu menarik saya ke luar untuk makan malam," kenang Ivanka.

Saat ini Ivanka Trump berusia 35 tahun. Dia menjalani karier sebagai perancang busana, penulis dan pebisnis.

 




(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

13 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA