Air Supply Siap Konser di Surabaya dan Bandung Akhir Tahun 2017

Syaikhul Hadi    •    24 Oktober 2017 21:25 WIB
air supply
Air Supply Siap Konser di Surabaya dan Bandung Akhir Tahun 2017
Jumpa pers konser Air Supply di Surabaya (Foto: metrotvnewss/syaikhul hadi)

Metrotvnews.com, Surabaya: Duo legendaris asal Australia, Air Supply akan menggelar konser di Surabaya. Konser bertajuk 'Air Supply THE CELEBRATION OF LOVE in Surabaya' ini dihelat di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur.

Managing Director Full Colour Entertainment, David Ananda mengungkapkan, rencana konser Air Supply di Surabaya sebagai tindak lanjut dari konser sebelumnya di Jakarta pada 3 Maret 2017. Menurutnya, pengemar Air Supply di Indonesia sangat banyak sehingga tidak sedikit yang tidak kebagian tiket kala itu.

"Untuk itu, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu,” ujar David, saat press conference di Hotel Vasa Surabaya, Selasa, 24 Oktober 2017.

Konser ini juga untuk memenuhi janjinya kepada Graham Russel dan Russel Hitchcock dalam membuat konser megah di seantero Indonesia.

"Usai di Surabaya, nantinya konser Air Supply  juga bakal digelar di Bandung pada 7 Desember mendatang," jelasnya.

Para penggemar Air Supply selalu merindukan aksi panggung Russell Hitchcock dan Graham Russell karena mereka selalu tampil ramah dan akrab saat manggung. Tahun 2005 lalu, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati penggemar sebanyak 175.000 penonton. Bahkan pada tahun 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun.

"Baik di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya. Konser kali ini akan menjadi konser yang hangat dan akrab bagi para penggemar Air Supply di Surabaya sebelum duo Russell Hitchcock dan Graham Russell pensiun," katanya.

Pada konser ini, nantinya Air Supply akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang tidak lekang dimakan oleh zaman. Air Supply yang terkenal dengan lagu hit-nya berjudul Making Love Out of Nothing At All itu, memang sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia.

Ada beberapa lagu hit Air Supply yang menjadi legenda pada masanya, seperti; The Power of Love (You Are My Lady) yang menjadi hit di tahun 1985, Without You, Every Woman in the World, Lost in Love yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart di tahun 1980, All Out of Love, The One That You Love, Even the Nights Are Better, Two Less Lonely People in the World dan masih banyak lagi.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA