Jay-Z dan Beyonce Garap Album Bersama

Agustinus Shindu Alpito    •    30 November 2017 14:08 WIB
beyonce
Jay-Z dan Beyonce Garap Album Bersama
Beyonce dan Jay-Z (Foto: gettyimages)

Jakarta: Pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce kini terlibat dalam sebuah proyek pengerjaan album bersama-sama. Kolaborasi ini mereka sebut seperti sesi terapi bagi rumah tangganya.

“Ini bukan seperti yang biasanya. Kami menggunakan seni seperti sesi terapi dan kami mulai membuat musik bersama. Dan musik yang dia (Beyonce) buat saat itu semakin jauh (eksplorasinya),” kata Jay-Z, seperti dikutip dari NME, Kamis (30/11/2017).

Jay-Z juga menyebutkan album Lemonade yang dirilis Beyonce seperti bertolak belakang dari album bersama yang mereka kerjakan. Dia juga meyakinkan penggemarnya bahwa saat ini dirinya memiliki stok lagu yang cukup banyak.

Dalam wawancara dengan T Magazine, Jay-Z juga mengaku dirinya sempat berselingkuh. Namun, dia membela diri hal itu dilakukannya tanpa melibatkan perasaan.

“Anda matikan semua sisi emosional. Sehingga walaupun dengan perempuan, Anda matikan sisi emosional, jadi tidak bisa nyambung (menjadi perselingkuhan dengan melibatkan perasaan). Dalam kasus saya seperti itu, itu hal yang dalam. Dan semua hal itu terjadi dari sana: ketidaksetiaan.”

Nama Jay-Z memimpin perolehan nominasi Grammy Awards ke-60 yang akan diselenggarakan tahun depan. Jay-Z memimpin perolehan nominasi dengan menembus delapan kategori, yaitu Record of the Year (The Story Of O.J), Song of the Year (4:44), Album of the Year (4:44), Best Rap Album (4:44), Best Rap Song (The Story Of O.J.), Best Rap Performance (4:44), Best Music VIdeo (The Story Of O.J) dan Best Rap/Sung Performance (Family Feud - Jay-Z Feat. Beyonce).

 


(ELG)