Ed Sheeran dan Rita Ora akan Meriahkan Acara Musik Ikonik di Inggris

Raka Lestari    •    23 November 2017 07:00 WIB
ed sheeranrita ora
Ed Sheeran dan Rita Ora akan Meriahkan Acara Musik Ikonik di Inggris
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Jakarta: Natal tahun ini akan menjadi sesuatu yang spesial bagi acara Top of the Pops karena akan menghadirkan penampilan dari penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu hitnya, yaitu Ed Sheeran.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut telah menorehkan catatan keberhasilan selama tahun 2017. Termasuk salah satunya ketika seluruh lagu-lagunya yang terdapat dalam album Divide masuk ke dalam Top 20 dalam satu waktu di tangga lagu Inggris.

Ia juga termasuk ke dalam jajaran penampil utama di Glastonburry Festival tahun ini. Sangat pas sekali bahwa acara musik tersebut mengundang Ed Sheeran untuk mengisi acara spesial.

Menurut laporan BBC News, ada juga Dua Lipa, Clean Bandit, The Script, dan Rita Ora yang ikut bergabung dengan Ed Sheeran.

Top of the Pops merupakan acara musik yang terbilang ikonik di Inggris. Acara musik ini tayang rutin setiap minggu sejak tahun 1964 di BBC hingga 2006. Selanjutnya, acara ini digelar rutin setiap tahun pada hari Natal dan Tahun Baru.

Ed Sheeran juga akan bermain dalam Capital's Jingle Bell Ball pada bulan depan bersama Taylor Swift yang juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran dalam album terbarunya, Reputation.

 


(ELG)