Teka-teki di Lagu Baru Calvin Harris

Elang Riki Yanuar    •    16 September 2016 18:07 WIB
calvin harris
Teka-teki di Lagu Baru Calvin Harris
Lagu baru Calvin Harris (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calvin Harris baru saja merilis lagu terbaru yang berjudul My Way. Namun, Calvin sengaja merahasiakan penyanyi di lagu terbarunya itu.

Calvin sudah membuat penggemarnya tak sabar ketika memulai menghitung mundur peluncuran lagu My Way. Dia kerap mengicaukan kembali antusiasme penggemar yang menunggu karya terbaru Calvin.

Musisi asal Skotlandia ini sepertinya sadar dengan rasa penasaran penggemar mengenai penyanyi yang melantunkan suaranya di lagu My Way. Mantan kekasih Taylor Swift ini pun membuat kuis untuk penggemar yang bisa menebak siapa penyanyi tersebut.

Baca: Calvin Harris DJ Terkaya

Pemenangnya akan mendapatkan suvenir eksklusif plus tanda tangan pria 32 tahun itu. Calvin belum mengumumkan jawaban dan siapa penggemar yang beruntung itu.

Tapi, banyak juga penggemar dan sejumlah media yang meyakini jika penyanyi di lagu My Way adalah Calvin sendiri. Calvin sebelumnya pernah menyanyi di Feel So Close dan Summer.

"Aku suka untuk menyanyi di sebuah lagu setiap dua atau tiga tahun," kata Calvin seperti dikutip Entertainment Weekly.

Baca: Pesan Menohok Calvin Harris untuk Taylor Swift

Lagu ini diprediksi akan sukses di tangga lagu seperti lagu Calvin sebelumnya yang berkolaborasi dengan Rihanna di This Is What You Came For. Lagu itu belakangan diketahui ditulis Calvin bersama Taylor Swift ketika masih berpacaran.



 


(ELG)