Tiket Konser Monokrom Tulus Nyaris Ludes

   •    05 Februari 2019 16:56 WIB
tulus
Tiket Konser Monokrom Tulus Nyaris Ludes
Jumpa pers konser Tulus di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa, 4 Februari 2019 (Foto: Medcom.id/Mardinal Afif)

Jakarta: Monokrom, album ketiga dari Muhammad TULUS resmi digelar di Istora Senayan Jakarta, 6 Februari. Konser ini menjadi kali kedua setelah sukses digelar di Bandung pada November lalu.

Kali ini Tulus menggandeng Rajawali Indonesia, promotor yang kerap mendatangkan musisi luar negeri. Pada tahun 2018 Rajawali menghadirkan konser Mariah Carey dan Megadeth (Jogjarockarta Festival) di Indonesia.

Persiapan konser tunggal Tulus kali ini juga melibatkan Wiyoga Nurdiansyah sebagai penata
panggung dan Papermoon Puppet Theater yang akan menggarap visualisasi bercerita, diadaptasi dari album Monokrom.

“Berbagai kesiapan telah kami lakukan sejak jauh-jaih hari, dan Alhamdulillah kami tidak
menemukan kendala yang berarti selama persiapannya. Baik dari kami selaku promotor, tim Tulus maupun para kolaborator sudah siap menyuguhkan semuanya,” ungkap Anas Alimi, CEO Rajawali Indonesia, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, pada Selasa, 5 Februari 2019.

Anas juga optimis konser ini akan dihadiri oleh ribuan penonton dari penjuru daerah di Tanah Air. Bukan pernyataan tak berdasar, mengingat Tulus salah satu musisi solo pria terbaik di Indonesia.

Rasa optimis itu juga didasari habisnya penjualan 4.500 tiket hanya dalam waktu 3 jam, pada 27 Desember lalu.

Tiket koser Tulus sendiri menyisakan 250 tiket yang akan dijual di lokasi konser. Tiket itu dijual bertepatan dengan tanggal konser, mulai pukul 10 pagi. 


(Mardinal Afif)

 


(ASA)