Wizzy Bangga Berkolaborasi dengan Slank

Elang Riki Yanuar    •    26 November 2016 23:39 WIB
slank
Wizzy Bangga Berkolaborasi dengan Slank
Wizzy (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wizzy mengaku senang dengan kesempatan berkolaborasi dengan band legendaris seperti Slank. Wizzy akan berkolaborasi dengan Slank ketika mengaransemen ulang lagu Pandangan Pertama milik mendiang A.Rafiq.

Lagu Pandangan Pertama sendiri sempat didaur ulang oleh Slank dan menjadi salah satu lagu latar untuk film Get Married. Saat itu, Slank menggandeng Nirina sebagai penyanyi tamu.

"Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan grup band Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank, bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa," kata Wizzy dalam keterangan tertulisnya.

Wizzy sempat tidak percaya ketika manajemen Slank menawarinya berkolaborasi. Saat pertama kali berlatih dengan Slank pun, Wizzy begitu grogi.

"Saking senangnya aku sempat sedikit nervous saat latihan dengan Slank. Tapi, karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru seperti Wizzy mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sebelumnya Wizzy pernah berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro. Kesempatan bekerja bersama Slank seperti impian yang menjadi kenyataan bagi Wizzy.

"Mudah-mudahan bisa terealisasikan ya. Kemarin sih sempat ditawarkan untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain saja semoga semuanya bisa terjadi," harapnya.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA