Dipha Barus akan Bocorkan Singel Terbaru di DWP 2016

Elang Riki Yanuar    •    19 Oktober 2016 23:01 WIB
djakarta warehouse projectdipha barus
Dipha Barus akan Bocorkan Singel Terbaru di DWP 2016
Dipha Barus (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dipha Barus menjanjikan penampilan spesial saat tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan digelar di  di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 9 dan 10 Desember 2016. Dipha akan memberikan bocoran sedikit mengenai lagu terbarunya.

Bagi Dipha, memberikan bocoran lagu terbaru di ajang DWP sudah pernah dia lakukan sebelum resmi merilis singel No One Can Stop Us tahun lalu. Lagu kolaborasi Dipha bersama Kallula terbukti sukses dan begitu populer di kalangan pecinta musik elektronik.

"Nanti preview lagu terbaru di DWP nanti. Dari dulu sih di DWP terus awal tahun baru rillis. Rencana awalnya sehari sebelum DWP keluar di Soundcloud sehari setelah itu keluar di iTunes," kata Dipha Barus saat ditemui di Blowfish, Jakarta.

Namun, Dipha masih belum mau membeberkan banyak hal terkait aksi spesialnya di DWP 2016. Yang pasti, Dipha akan menggandeng sejumlah penyanyi dalam satu jam penampilannya di DWP 2016.

"Nanti saja. Sebelumnya gue belum pernah main di mainstage. Jadi gua ajak semua musisi main bareng di panggung gua. Lagunya sudah jadi dan kolaborasi sama beberapa penyanyi," katanya.

Di DWP 2016, Dipha Barus akan bersanding dengan sejumlah musisi luar negeri seperti Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MarLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd.

"Yang pasti sebuah kebanggaan bisa tampil di DWP. Ini hasil kreasi Indonesia yang dilihat oleh dunia," ujarnya.


(ELG)