Mel B Frustasi Soal Kelanjutan Reuni Spice Girls

Nia Deviyana    •    14 November 2016 16:43 WIB
spice girls
Mel B Frustasi Soal Kelanjutan Reuni Spice Girls
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berita kehamilan biasanya disambut dengan kebahagiaan. Namun, tidak dengan kehamilan yang disiarkan Geri Horner, salah satu personel Spice Girls.

Dilansir contactmusic, ada konflik pasca pengumuman kehamilan Geri. Mel B yang tak suka dengan kabar tersebut dikatakan mulai berhenti mengikuti instagram Geri.

Mel B alias Scary Spice juga dikabarkan mengalami frustasi. Seorang sumber mengatakan, Mel B takut kehamilan Geri akan menjadi hambatan untuk reuni Spice Girls tahun depan.

Ketakutan Mel B semakin nyata karena Geri sendiri tidak membahas reuni Spice Girls ketika mengumumkan kehamilan pertama dari pernikahannya dengan Christian Horner.

Sebelum akhirnya diputuskan digelar tahun depan, reuni Spice Girls awalnya digelar tahun ini bertepatan dengan 20 tahun perjalanan karier pelantun Wanna Be itu.

Namun, Mel C dan Victoria Beckham memutuskan tidak ambil bagian dari reuni tersebut dengan alasan masing-masing.

Alhasil, reuni Spice Girls hanya akan diikuti Geri, Emma dan Mel B. Mereka menggunakan nama G.E.M untuk menyambut reuni ini. Sejumlah bintang tamu akan diajak agar reuni Spice Girls tetap semarak.



 


(DEV)

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

13 hours Ago

Saat ini, Slank resmi berusia 33 tahun. Rasanya, masih relevan menyebut Slank sebagai satu dari…

BERITA LAINNYA