Konser Dedikasi untuk Mike Mohede Digelar 30 November

Agustinus Shindu Alpito    •    07 November 2016 17:06 WIB
mike mohede
Konser Dedikasi untuk Mike Mohede Digelar 30 November
(Foto: Agustinus Shindo Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah penyanyi mengenang kepergian Mike Mohede dengan menggelar konser dedikasi bertajuk Semua Untuk Cinta, yang akan digelar pada 30 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Penyanyi yang dipastikan terlibat dalam konser ini adalah Delon, Regina, Citra Scholastika, Helena, Nobo, Michael, Wilson, Harvey Malaiholo, Lucky, dan J Flow. Beberapa nama yang telah masuk dalam daftar, namun belum memberi konfirmasi resmi akan tampil antara lain Daniel Mananta, Ruth Sahanaya, dan Vina Panduwinata.

"Kesediaan saya benar-benar karena saya merasa almarhum adalah adik saya. Tadinya konser mau digelar pas hari ulang tahunnya, tetapi tidak jadi karena belum ketemu waktunya (secara teknis)," kata Harvey, dalam jumpa pers di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Senin (7/11/2016).

Soal tajuk konser Semua Untuk Cinta, dipilih bukan tanpa alasan. Semua Untuk Cinta merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Mike, sekaligus memiliki histori terhadap kariernya.

"Semua untuk cinta itu lagu yang memerdekakan Mike jadi idola Indonesia di tahun 2005. Kami belum tahu pilih lagu baru atau membawakan lagu-lagu Mike. Tetapi untuk tema kami tetapkan soal cinta," kata Delon.

Tepat pada hari ini, seandainya masih hidup, Mike resmi berusia 33 tahun.

"Saya selalu merasa hadiah paling indah seseorang yang berulang tahun adalah doa," kata Harvey.

Sementara Michael, teringat pada tahun lalu dirinya melewati hari ulang tahun Mike bersama-sama. Mereka bernyanyi di acara pernikahan sahabat mereka.

"Mike tahun lalu rela menolak job di hari ulang tahunnya karena dia akan menyanyi di pernikahan sahabatnya," kenang Michael.

Tiket dijual dalam tiga kategori, Platinum Rp400 ribu, Gold Rp250 ribu, dan Silver Rp150 ribu. Tiket dapat dibeli secara daring melalui Tiket.com, RajaKarcis.com, dan IbuDibjo.com.




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA