Lagi, Blink-182 Tunda Konser karena Kesehatan Travis Barker

Cecylia Rura    •    07 September 2018 15:45 WIB
blink 182
Lagi, Blink-182 Tunda Konser karena Kesehatan Travis Barker
Blink-182 (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Travis Barker belum benar-benar pulih. Kondisi ini membuat Blink-182 kembali menunda jadwal konser mereka. Pada Juni 2018, grup musik asal Amerika Serikat itu batal menggelar konser di Las Vegas lantaran Travis harus dirujuk ke rumah sakit karena komplikasi infeksi bakteri staphylococcus dan infeksi kulit selulitis.

"Tim medis Barker telah mengantisipasi dia akan baik-baik saja untuk tur musim semi. Namun, hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan mereka tidak dapat membersihkannya (menyembuhkan) tepat waktu menyesuaikan jadwal konser," bunyi pernyataan pihak Blink-182 melalui Twitter.

Travis menambahkan, beberapa bulan belakangan adalah hal kurang menyenangkan ketika dia menunggu dokter untuk menjalani perawatan. "Aku melakukan apapun yang harus dilakukan agar dapat kembali beraksi di panggung. Terima kasih untuk semua dukungan penggemar, keluarga, teman dan rekan musisi untuk cinta dan dukungan," ungkap Travis.

Pada Juli 2018, Travis sempat membagikan proses yang dilalui untuk kesembuhannya dalam video berdurasi 3 menit 47 detik.

Blink-182 terpaksa membatalkan konser mini tur musik musim semi yang dimulai pada 12 September mendatang di Bluestem Amphitheatre, Moorehead, Minnesota.

Namun, untuk saat ini Blink-182 berencana menggelar konser di Pearl Theatre, Las Vegas pada 26 Oktober yang akan berlangsung hingga 17 November 2018 dengan total 8 acara panggung.


 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA