Angsa & Serigala Rilis Singel Kedua, Tanpa Kata

Cecylia Rura    •    14 November 2018 18:42 WIB
singel baru
Angsa & Serigala Rilis Singel Kedua, Tanpa Kata
Angsa & Serigala. (Foto: Dok. Beruang Records)

Jakarta: Setelah merilis album Ruang Waktu dalam bentuk CD pada September 2018, grup musik Angsa & Serigala melepas singel Tanpa Kata, lagu kedua dari album terbarunya.

Lagu ini berangkat dari ironi yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat. Ketika interaksi melalui digital menggantikan komunikasi tatap muka. Gawai menjadi alat penting dan kebutuhan utama untuk berkomunikasi.

Kenyamanan pada kecanggihan gawai yang kemudian menggeser budaya berkomunikasi dalam pertemuan membuat Angsa & Serigala merilis singel Tanpa Kata.

“Semua orang lebih banyak berinteraksi dengan gadget miliknya dibandingkan dengan sesama, baik keluarga maupun lingkungannya.”

“Keadaan ini telah menghipnotis semua orang, hingga banyak hal penting dalam berinteraksi yang terlupakan seperti mulut berbicara, mimik muka hingga notasi nada dari kata per kata yang diucapkan. Sampai akhirnya berujung salah paham,” tulis Angsa & Serigala dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Waktu perilisan singel Tanpa Kata juga dibarengi perilisan album Ruang Waktu di berbagai platform digital streaming musik.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA