Dari Komunitas Tamiya Hingga Sneakers di MARKAS Kaskus 2018

Cecylia Rura    •    28 April 2018 20:25 WIB
festival musikkaskus
Dari Komunitas Tamiya Hingga Sneakers di MARKAS Kaskus 2018
Tempat terbuka di Bintaro XChange dipilih jadi lokasi MARKAS Kaskus 2018 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Akhir pekan di penghujung bulan April disemarakkan oleh sinergi antar komunitas di Market Komunitas (Markas) Kaskus. Bertempat di halaman Bintaro XChange, Tangerang, sejumlah komunitas berkumpul menampilkan kegiatan serta karya rupa.

Mulai dari komunitas perkumpulan dengan kesamaan hobi hingga pars pengepul koleksi barang unik. Diantaranya komunitas Vespa, Honda CB150R, Sepeda, Suzuki Ertiga, Sneakers, Fotografi, Hantu Indonesia, Kaskus Photography, Leather Faculty, Traveler Kaskus dan komunitas lain.


Komunitas pecinta Tamiya ambil bagian dalam MARKAS Kaskus 2018 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)


Acara ini merupakan kolaborasi Kaskus dan Dyandra Promosindo di tahun ketiga. Selain komunitas, ada panggung musik, pameran mobil, kontes Tamiya, dan berbagai keseruan di setiap playground yang tersebar di area Markas Kaskus.

Acara yang digelar di tengah lapangan luas terbuka ini menjadi pilihan sebagian besar warga daerah Jabodetabek untuk menghabiskan akhir pekan. Seperti yang dilakukan, Roni, Tegar, dan Demas, warga asal Depok yang sengaja datang menyaksikan aksi panggung grup musik favoritnya.

"Pengin lihat Fourtwnty, sih," kata Roni.


Berbagai kendaraan yang dipamerkan dalam MARKAS Kaskus 2018 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)


Selain menjadi ajang untuk melihat pertunjukkan musik, acara ini seperti wujud "kopi darat" akbar yang mempertemukan para Kaskuser di dunia nyata.

Gelaran Markas Kaskus kali ini diadakan selama dua hari, pada Sabtu, 28 April dan Minggu, 29 April 2018 di halaman Bintaro XChange.

Sejumlah musisi yang dijadwalkan tampil dalam panggung musik Markas Kaskus diantaranya, JAZ, Danilla, Fourtwnty serta Ari Lasso yang tampil pada hari Sabtu. Sementara hari Minggu akan dimeriahkan oleh HiVi, RAN, Naif, dan Padi Reborn.




 


(ASA)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA