Sisitipsi Rilis Singel Bomat!

Purba Wirastama    •    21 Mei 2018 19:33 WIB
musik indonesiasingel baru
Sisitipsi Rilis Singel Bomat!
Sisitpsi (Foto: Dok. Sisitipsi)

Jakarta: Grup jazz asal Jakarta Sisitipsi baru saja merilis singel terbaru berjudul Bomat!. Singel ini akan menjadi bagian dari album kedua mereka, ML – Minta Lagi, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Menurut Sisitipsi, Bomat! (bodo amat) dipilih sebagai singel rilis pertama karena mewakili Sisitipsi, baik dari segi lirik maupun musik yang disajikan. Lagu digarap oleh Rian Rahman dan lirik ditulis Fauzan Lubis.

Lewat liriknya, Sisitipsi bercerita tentang cara pandang yang cenderung tidak peduli terhadap hal-hal negatif di sekitar. Kendati menghadapi segala keterbatasan dan halangan, mereka mendorong untuk tetap semangat berkarya.

"Awalnya lagu ini keresahan gue terhadap pendidikan Indonesia, tetapi gue lihat, bisa dimaknai lebih luas. Gue SMA empat tahun dan menyumbang 38 piala di musik, tetapi di sekolah gue diintimidasi karena bandel, ugal-ugalan, ngerokok," kata Fauzan dalam jumpa pers di Qubicle Centre, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018.

"Namun balik lagi, gue bomat, bodo amat. Kenapa sih lihat dari nilai matematika, bukan prestasi yang gue kasih buat sekolah? Bukan melawan orang tua, tetapi kalau lo yakin sama diri sendiri dan yakin hal itu punya banyak hal positif, ya bomat – bodo amat, men," lanjut Fauzan.

Sisitipsi adalah Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman. Debut album mereka berjudul 73% yang dirilis pada 7 Maret 2016

Singel Bomat! baru saja dirilis secara digital di sejumlah platform streaming pada Minggu malam, 20 Mei 2018. Album ML akan dirilis pada Juli 2018.

 




(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

14 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA