Kesha Merasa Tersiksa Diproduseri Dr. Luke

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 14:53 WIB
kesha
Kesha Merasa Tersiksa Diproduseri Dr. Luke
Kesha (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kesha kembali membuka masa-masa kelamnya ketika bekerjasama dengan produser musik, Dr. Luke. Kesha mengaku tertekan selama bekerjasama dengan produser 43 tahun itu.

Saat itu, Luke meminta Kesha untuk tetap kurus. Pelantun Tik Tok ini hampir mati tersiksa karena menahan lapar. Kesha yang kala itu masih penyanyi baru, menuruti saja permintaan Luke.

"Aku berada di bawah tekanan besar untuk membuatku kelaparan. Dan aku mencoba itu dan hampir membunuh diriku sendiri dalam prosesnya," kata Kesha seperti dikutip Femalefirst.

Tak hanya soal penampilan, Kesha juga merasa tertekan ketika diminta Luke menyanyikan lirik yang terkesan ofensif dan kasar. Dia sempat menolak menyanyikan lirik seperti itu.

"Aku seperti, 'Oke, tidak akan menyanyikan itu. Aku tidak akan menyanyikan lirik itu'" katanya.

Sebagai penyanyi remaja kala itu, Luke ingin menampilkan citra Kesha yang ceria dan menyenangkan. Namun, Kesha ingin menampilkan banyak sisi yang ada dalam dirinya.

Kerjasama Kesha dan Dr. Luke memang berhasil membawa penyanyi 29 tahun itu ke industri musik dan popularitas. Namun, ternyata ada noda hitam di balik kerjasama itu.

Kesha menuduh Luke pernah melakukan kekerasan seksual terhadapnya. Karena itu, dia mengajukan gugatan untuk membatalkan kontrak rekaman dan tidak lagi diproduseri oleh Luke. Gugatan Kesha ditolak hakim.

Luke sendiri berulang kali membantah pernah melakukan kekerasan seksual kepada Kesha.


(ELG)