Djakarta Warehouse Project 2016 Mudahkan Penonton dengan Aplikasi

Agustinus Shindu Alpito    •    29 November 2016 21:12 WIB
djakarta warehouse project
Djakarta Warehouse Project 2016 Mudahkan Penonton dengan Aplikasi
Jumpa pers DWP 2016 (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menikmati festival musik akan terasa futuristik dengan melibatkan aplikasi ponsel pintar. Promotor Ismaya Live meluncurkan aplikasi #DWP16 untuk pengguna gawai berbasis Android dan iOS.

#DWP16 merupakan aplikasi resmi penunjang festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang akan digelar pada 9 &10 Desember 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“#DWP16 aplikasi untuk mengetahui info yang terjadi di hari H. Melihat schedule, notifikasi reminder, dan ada beberapa activity dengan mengaktifkan wristband (gelang yang berguna sebagai tiket penonton) dengan aplikasi,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live, dalam jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11/2016).

Penggunaan aplikasi khusus untuk sebuah festival musik di Indonesia sebenarnya bukan hal baru. Ismaya Live telah menerapkan ini pada Djakarta Warehouse Project 2015. Tetapi, hal ini jarang dilakukan pada festival-festival lain.

Aplikasi penunjang festival musik memberi banyak manfaat, antara lain dapat mengetahui peta area festival, alarm pengingat jadwal musisi yang akan ditonton, hingga jadi medium komunikasi penyelenggara acara dan penonton.

Seperti tahun-tahun sebelumnya DWP selalu menghadirkan DJ kelas dunia. Pada tahun ini, mereka yang akan tampil antara lain Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Martin Garriz, Zedd, Blasterjazz, Carl Cox, DJ Snake, Duke Dunmont, Yellow Claw, dan Hardwell.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA