Meghan Trainor Terima Penghargaan dari Billboard Women in Music 2016

Nia Deviyana    •    14 November 2016 12:17 WIB
meghan trainor
Meghan Trainor Terima Penghargaan dari Billboard Women in Music 2016
(Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Meghan Trainor dan Maren Morris menjadi penyanyi yang masuk daftar penerima penghargaan di ajang tahunan Billboard Women in Music 2016 yang diselenggarakan pada 9 Desember mendatang di New York.

Mereka juga akan tampil untuk memberi penghormatan kepada Madonna yang dinobatkan sebagai Women of The Year.

Meghan Trainor, bintang pop yang pernah meraih piala Grammy ini diberi penghargaan Chart Topper Award karena karya-karyanya cukup berpengaruh di jajaran tangga lagu Billboard.

"Meghan Trainor memiliki karakter suara serta pribadi yang berani, yang mendorongnya berada di puncak tangga lagu billboard," ujar Janice Min, Presiden dan Kepala Kreatif Billboard Media Group.

Meghan Trainor muncul pertama kali di dunia musik dengan singel All About That Bass pada 2014. Lagu tersebut berhasil merajai tangga lagu Billboard 100 selama delapan minggu, dan memenangkan dua penghargaan di ajang Billboard Music Awards.

Singel tersebut juga memacu penjualan albumnya, Title, yang juga berhasil berada di puncak tangga lagu Billboard 200 pada 2015.

Tahun lalu, Trainor kembali merilis album bertajuk Thank You yang juga berhasil menduduki posisi 3 di Billboard 200. Salah satu singel album tersebut, No, juga berhasil masuk jajaran lima besar Billboard Hot 100.

Sementara, penyanyi country Maren Morris akan mendapat penghargaan Breakthrough Artist Award.

"Maren Morris menndominasi tahun ini, dengan mudah ia menjadi penyanyi country perempuan yang paling banyak dibicarakan tahun ini," tambah Min.

"Dengan terobosan panjang, Maren punya kesempatan memiliki karier gemilang," pungkasnya.

 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA