Mocca Rilis Album Anak

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Desember 2017 19:00 WIB
mocca band
Mocca Rilis Album Anak
Aldin (tengah, depan) bersama Mocca dalam jumpa pers perilisan album Happy - Aldin feat. Mocca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat 22 Desember 2017. (Foto: medcom/shindu)

Jakarta: Grup musik Mocca merilis album Happy - Aldin feat. Mocca. Album ini ditujukan Mocca untuk para keluarga, terlebih yang memiliki anak kecil, sebagai upaya memperkenalkan lagu-lagu Mocca ke generasi yang berbeda dari generasi awal pendengar Mocca.

Aldin berusia 11 tahun, dia merupakan anak dari drummer Mocca, Indra Massad.

"Proyek ini proyek santai, kami enggak terlalu berambisi," ungkap Indra dalam jumpa pers perilisan album Happy - Aldin feat. Mocca, di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/12/2017).

"Harapannya album ini bisa didengar banyak orang, keluarga, pemilihan materi-materinya yang pantas dikonsumsi anak-anak. Semoga ini bisa jadi opsi baru untuk anak-anak Indonesia. Menambah umur untuk karya Mocca juga," imbuh Indra.

Karena dibuat dengan santai, proses pengerjaan album ini total memakan waktu dua tahun. Indra sebagai ayah harus menyesuaikan mood dari Aldin yang terkadang masih belum stabil dalam rekaman.

Aldin sendiri dalam jumpa pers berharap album ini dapat menularkan semangat positif bagi anak-anak seusianya.

"Biar (pendengar lagu anak) lebih happy," ujar Aldin singkat.

Tujuh lagu Mocca yang dinyanyikan Aldin dalam album ini adalah Sunday Afternoon, Happy!, Bundle of Joy, Hanya Satu, Buddy Zeus, Do What You Wanna Do dan Friend.

Happy - Aldin feat. Mocca dirilis dalam format kaset dan digital lewat beberapa platform streaming musik.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA