Rich Chigga akan Tampil di Djakarta Warehouse Project 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Oktober 2017 19:03 WIB
djakarta warehouse project
Rich Chigga akan Tampil di Djakarta Warehouse Project 2017
Rich Chigga (Foto: rollingstone.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 melirik hip-hop sebagai pasar potensial dalam festival musik elektronik yang mereka besut. Untuk itu pada penyelenggaraan tahun ini mereka menambah sederet daftar musisi hip-hop untuk tampil.

Dari keterangan pers yang dirilis Ismaya Live selaku promotor, mereka menggandeng sederet artis dari label hip-hop 88rising, yaitu Rich Chigga, Keith Ape, Higher Brothers dan Joji. Juga rapper asal Amerika Serikat, Desiigner.

“Hip-hop adalah genre musik yang sudah masuk ke kategori dance musik saat ini. DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman termasuk dalam musik. Dengan adanya Desiigner, Rich Chigga dan rapper-rapper dari 88rising, DWP tahun ini dipastikan akan sangat diverse dan lebih seru,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Sebelumnya, Ismaya Live telah mengumumkan Hardwell, David Gravell, DJ VINI VICI, Slander dan Purple Haze sebagai penampil bersama sederet nama besar lainnya. Enam DJ regional juga telah diumumkan dalam fase terbaru line-up mereka, yaitu Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, Junior & Royal, Tony Romera dan W.W. Selain itu hadir pula penari-penari dari CyberJapan.


Poster DWP (Foto: IsmayaLive)

Tiket dua hari pertunjukkan DWP 2017 dijual dengan harga Rp1.020.000 untuk kategori General Admission (GA) dan Rp800 ribu untuk GA Early Entry (masuk sebelum pukul 19:00 WIB). Tiket juga tersedia untuk kategori VIP Gold dengan fasilitas area khusus, bar dan lounge.

Pada tahun lalu, DWP berhasil mendatangkan 90.000 penonton selama dua hari penyelenggaraan. Ini menjadikan DWP sebagai festival musik dance terbesar di Asia.

Seperti tahun lalu, pada tahun ini DWP 2017 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15 & 16 Desember.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA