Cerita di Balik Lagu True Love Elephant Kind

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Oktober 2017 19:40 WIB
elephant kind
Cerita di Balik Lagu True Love Elephant Kind
Elephant Kind merilis singel baru bertajuk True Love (Foto: Metrotvnews.com / Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merilis singel Beat the Ordinary  dan Montage, grup pop alternatif asal Jakarta, Elephant Kind, merilis singel baru bertajuk True Love.

Singel ini disebut-sebut sebagai salah satu singel paling manis dari album penuh perdana Elephant Kind, City J.

"True Love  ditulis untuk menjadi anthem dari perasaan cinta yang sesungguhnya. Bukan hanya di perkataan, tapi rasa yang intim antara satu dengan lainnya. Ini yang Elephant Kind ingin sampaikan juga ke pendengar kami di manapun. Satu tahun belakangan begitu menakjubkan, kami merasakan energi cinta yang besarnya sama seperti cinta kami terhadap mereka dan lagu ini yang menjadi gambarannya," ujar Bam.

Dalam jumpa pers di Senopati, Senin (30/10/2017), Bam menceritakan bahwa lagu ini diharapkan menjadi lagu bagi mereka yang sedang bahagia menikmati hubungan dengan cinta sejatinya.

"Ide kasarnya, gue lagi iseng bikin lagu di rumah. Kakak gue (Neonomora) ke luar dengan nada itu."

"Lagu ini tentang cinta sejati yang dewasa, gue kayak pengin orang nikah, pas lagi honeymoon malam pertama mendengarkan lagu ini," imbuh Bam.

Video musik True Love  digarap oleh sutradara Jordan Marzuki dengan mengusung tema thriller.

Saat ini Elephant Kind terdiri dari Bam Mastro (vokalis, gitaris), Dewa Pratama (gitaris, multi instrumentalis) dan Bayu Adisapoetra (drummer). Pada 2015, bassist John Paul Patton alias Coki hengkang dari grup ini. Coki fokus pada grup Kelompok Penerbang Roket sebagai vokalis sekaligus bassist.

Sebelum merilis City J, Elephant Kind telah melahirkan dua album mini, yaitu Scenarios: A Short Film by Elephant Kind  (2014) dan Promenades: A Short Film by Elephant Kind  (2015). Nama Elephant Kind juga masuk dalam nominasi AMI Awards 2017 kategori Pendatang Baru Terbaik dan kategori Karya Produksi Alternatif Terbaik. Malam anugerah AMI Awards 2017 akan digelar pada 16 November mendatang.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA