Zayn Malik Siapkan Singel Baru

Cecylia Rura    •    19 Desember 2017 10:54 WIB
Zayn Malik Siapkan Singel Baru
Zayn Malik (Foto: Billboard)

Jakarta: Setelah sukses dengan singel duet bersama Sia, Dusk Till Dawn, Zayn Malik akan merilis singel baru bertajuk Hurt. Dilaporkan oleh NME, singel Hurt telah terdaftar dalam Broadcast Music Inc. (BMI) yang berarti siap untuk dirilis.

Hurt ditulis oleh Chloe Angelides, penulis lirik lagu Fetish yang dinyanyikan oleh Selena Gomez dan singel You Don't Do It For Me Anymore yang dinyanyikan Demi Lovato. Untuk tim pengerjaan naskah lagu dikerjakan oleh Andrew Watt dan Ali Tamposi, penulis di balik lirik lagu Camila Cabello yang dibawakan Havana, serta Wolves yang dinyanyikan Selena Gomez.

Pengerjaan detail singel Hurt juga melibatkan DJ Burns, disjoki yang pernah bekerjasama dengan Britney Spears dan Kelis.

Kabar singel terbaru ini sekaligus menimbulkan rumor Zayn akan menelurkan album baru di bawah Linear Management. Kabar ini menyeruak ketika Beatriz Artola, pihak teknisi audio mengumumkan tengah mengerjakan proyek terbaru bersama Zayn melalui sebuah tweet, yang kini sudah dihapus.

Pada singel duet terakhir Zayn bersama Sia dalam Dusk Till Dawn, ia mengelak jika dikatakan telah meninggalkan genre musik pop. Kekasih Gigi Hadid ini mengaku hanya ingin rileks sejenak dengan sedikit bermain sentuhan ballad pada musik pop. 

Dusk Till Dawn merupakan singel lagu yang mengusung warna pop ballad. Lagu ini dirilis ke publik pada 7 September 2017 di bawah label record RCA milik Sony Music Entertainment.

(ASA)


Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

12 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA