Kendrick Lamar Merasa Cocok Kolaborasi dengan Taylor Swift

Cecylia Rura    •    13 Desember 2017 20:43 WIB
taylor swift
Kendrick Lamar Merasa Cocok Kolaborasi dengan Taylor Swift
Taylor Swift dan Kendrick Lamar (Foto: gettyimages)

Jakarta: Kendrick Lamar berbagi pengalamannya saat berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam singel Bad Blood. Ia berkontribusi sebagai bintang tamu dalam singel di album 1989 pada tahun 2015 itu.

Pengalaman itu dibagikannya dalam acara Howard Stren's Sirius XM minggu ini.

"Anda harus memiliki pikiran dan integritas bisnis yang hebat serta tim yang hebat," ungkapnya ketika berbicara soal kolaborasi bersama beberapa penyanyi.

"Hal pertama yang kami bahas adalah seputar bagaimana suara musik yang dihasilkan, seberapa jauh warna musik tersebut memengaruhi dunia pop."

"Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendengarkan musik karena musik akan mendikte ide dan konsep di mana kita bisa menggali ide."

Saat itu Kendrick Lamar melakukan sesi studio bersama Taylor Swift di Los Angeles.

"Dia mulai menyalakan musik dan aku menulis kemudian masuk ke dalam medium yang sama, lalu kami sama-sama bernyanyi," ungkap Kendrick.

"Dalam sesi rekaman ini, aku mengikuti dentuman musiknya dan menangkap lirik yang diberikan."

Berbicara soal kolaborasi bersama Swift di singel Bad Blood, Kendrick mengaku bisa menangkap irama dari musik yang ditawarkan Taylor.

"Beruntung getaran nadanya tepat dan tidak berlebihan. Kami sangat cocok dan merasakan chemistry yang kuat ketika kami berduet," ungkap Kendrick Lamar seperti diberitakan lewat NME.

Sementara itu, pentolan U2, Bono sempat mengatakan bekerja dengan Kendrick Lamar ibarat memiliki porsi yang adil saat bermusik.


 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA