Liam Payne Berbagi Momen Terbaik Selama Setahun Tanpa One Direction

Cecylia Rura    •    02 Januari 2018 09:15 WIB
liam payne
Liam Payne Berbagi Momen Terbaik Selama Setahun Tanpa One Direction
Bagi Liam Payne, salah satu momen terbaiknya selama setahun adalah ketika memiliki pengalaman beraksi di panggung musik seorang diri tanpa One Direction (Foto: News.com.au)

London: Tahun 2017 menjadi kesempatan baik bagi para anggota One Direction untuk melebarkan sayap di industri musik secara solo. Beberapa aksi solo panggung ditampilkan dan merilis video musik terbaru.

Bagi Liam Payne, salah satu momen terbaiknya selama setahun adalah ketika memiliki pengalaman beraksi di panggung musik seorang diri tanpa One Direction. Ia menjalankan profesi sebagai musikus dengan keluar dari zona nyaman.

Melalui akun Instagram pribadinya Liam membagikan sejumlah foto favorit saat menggelar aksi panggung sepanjang 2017. Foto-foto tersebut menyiratkan pengalaman yang Liam begitu berbeda ketika berbagi panggung dengan Niall, Harry, dan Louis, di mana ia bisa menggemakan panggung dan memancing riuh penonton seorang diri dari atas panggung.

"Aku telah menampilkan beberapa aksi panggung luar biasa selama setahun, dimulai dari 80 ribu penonton di Wembley Stadium," ungkap Liam dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Bersama dengan anggota One Direction lain memiliki kesempatan untuk saling berbagi, saat bermusik seorang diri aku harus keluar dan melakukannya!."


(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA