Terungkap Daftar Permintaan Mewah Justin Bieber Kepada Promotor

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Mei 2017 18:54 WIB
justin bieber
Terungkap Daftar Permintaan Mewah Justin Bieber Kepada Promotor
Justin Bieber (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap musisi memiliki kebutuhan tersendiri, baik teknis maupun non-teknis, untuk menunjang penampilannya. Sudah jadi rahasia umum bahwa penyanyi kelas dunia biasa memiliki daftar keinginan khusus yang harus dipenuhi promotor.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Justin Bieber memiliki sederet daftar permintaan “unik” yang harus dipenuhi promotor yang mengundangnya. Kabar ini bermula dari bocornya daftar permintaan Bieber kepada promotor di India. Bieber akan tampil di Mumbai, India dalam rangka Purpose World Tour pada 10 Mei mendatang.

Daftar permintaan itu antara lain sepuluh sedan mewah, dan dua bus Volvo, yang selalu siap untuk membawa 120 rombongan, juga mobil Rolls Royce untuk tumpangan Bieber.

Soal keamanan, Bieber tak ingin kompromi. Dia membawa delapan pengawal pribadi, juga mobil keamanan khusus dan pengamanan tingkat tinggi dari polisi setempat.

Sepuluh kontainer besar akan diterbangkan untuk memenuhi kebutuhan mewah Bieber, juga menjaganya agar jauh dari rasa bosan. Barang-barang dalam kontainer itu termasuk meja ping pong, playstation, IO HAWK, satu set sofa, mesin cuci, lemari-lemari, dan meja pijat. Tidak ketinggalan sebuah Jacuzzi pribadi disiapkan untuk Bieber bersantai sebelum naik panggung.

Dua hotel bintang lima dipesan khusus dengan pengawasan keamanan ketat. Selama empat hari tinggal, ahli kuliner dari berbagai belahan dunia akan disiapkan untuk memastikan santapan Bieber berkualitas dan bercita rasa tinggi. Uniknya lima hidangan per hari yang disiapkan untuk Bieber dinamai sesuai judul-judul lagu populernya.

Pihak hotel akan menata ulang interior khusus untuk Bieber, memajang lukisan kelas dunia, mebel antik, dan bunga anyelir berwarna ungu. Ungu adalah warna favorit Bieber.

Bieber juga meminta tempat khusus untuk yoga disertai aroma-aroma pilihan. Dia meminta ruang ganti dengan tirai putih, kulkas dengan pintu kaca, rak pakaian, dan 12 saputangan putih.

Soal minuman, bintang pop asal Kanada itu meminta 24 botol minum, 24 botol air alkali, empat minuman energi, enam botol minuman bervitamin, enam soda krim, juga jus.

Permintaan berlanjut soal makanan, Bieber menginginkan pisang organik, anggur tanpa biji. Untuk hidangan di balik panggung, Bieber meminta menu keripik kentang, roti, mint, permen karet rasa semangka, popcorn keju, cokelat ghiradelli dengan sea salt dan almond, kacang, dan sereal.

Promotor juga diminta menyiapkan jet pribadi  dan helikopter yang selalu siaga untuk keperluan mendadak. Bieber akan menuju stadion lokasi dia konser dengan menggunakan helikopter.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA