Promosi Album Baru, Afgan Konser di Malaysia

Antara    •    03 September 2016 10:10 WIB
afgan
Promosi Album Baru, Afgan Konser di Malaysia
Afgan (Foto: Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merilis album baru, Afgan langsung menjalani rangkaian tur promo. Dia akan menggelar konser berjudul "Afgan Sides Live In Malaysia 2016" di Dewan Merdeka, Putra World Trade Center (PWTC), Sabtu, 3 September pukul 20.00 waktu setempat.

"Konser ini diadakan bersamaan peluncuran album saya berjudul Sides. Album ini banyak mengupas sisi yang belum pernah saya tampilkan sebelum ini dan membolehkan pendengar merasakan kematangan dalam musik saya," ujar Afgan.

Meski baru setahun lalu menggelar konser di Kuala Lumpur, Afgan menjamin sesuatu berbeda di konsernya kali ini. 

"Saya menulis lirik, pendengar boleh tahu apa yang ada dalam pikiran dan kematangan dalam musik saya. Beberapa hal yang disampaikan pada konser kali ini tidak ada pada konser tahun lalu," katanya.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Afgan Syahreza ini sengaja menggabungkan tiga konsep musik berlainan yang mewakili dirinya.

"Terdapat tiga segmen dalam konser ini nanti. Dalam segmen pertama saya akan membawakan lagu berkonsep rock and roll, yang kedua lagu-lagu balada bersifat penghargaan yang banyak memainkan emosi penonton dan terakhir lagu-lagu R and B," terangnya. 

Pada kesempatan tersebut Afgan juga akan berkolaborasi dengan penyanyi rap terkenal Malaysia, SonaOne.

Selain di Kuala Lumpur, Afgan juga bakal menggelar konser di Bandung, Medan, Makassar, Surabaya dan Jakarta.


(ELG)