Tampil di Prambanan Jazz, Shane Filan Mengaku Sangat Menikmati Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Agustus 2017 12:19 WIB
prambanan jazz
Tampil di Prambanan Jazz, Shane Filan Mengaku Sangat Menikmati Indonesia
Shane Filan (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Shane Filan tampil sebagai penutup hari pertama Prambanan Jazz 2017, pada Jumat (18/8/2017). Mantan pentolan boy band Westlife itu mengaku sangat menikmati Indonesia. Hal itu diungkapkan Shane di atas panggung.

"Sangat menyenangkan bermain di panggung outdoor. Tetapi di sini sangat panas, pastinya lebih panas daripada di Irlandia."

‎"(Sepertinya) saya harus tinggal di sini," ujar Shane.

Shane memang terlihat nyaman saat tampil di Prambanan Jazz 2017. Dia terkesan ramah, dengan sering mengajak penonton berinteraksi.

Menjawab ekspektasi penonton, Shane membawakan hit sepanjang masa Westlife. Antara lain Uptown Girl, What Makes a Man, My Love, dan  What About Now. Shane juga berduet dengan penyanyi muda asal Yogyakarta, Raisya Freedrich Nugroho, membawakan lagu Flying Without Wings.

Selain itu, Shane juga membawakan lagu hit milik musisi lain yang sekiranya masih dalam satu genre dengan lagu-lagu Westlife, yaitu Heaven yang dipopulerkan oleh Bryan Adams, You Raise Me Up yang dipopulerkan oleh Josh Groban, dan materi album solo Shane, About You.

Dengan susunan lagu-lagu hit itu, praktis Shane berhasil membuat para penonton bernyanyi sepanjang konser. Suasana terasa syahdu dengan pemandangan candi Prambanan di belakang panggung.

Kehadiran Shane menyempurnakan nostalgia yang memang jadi konsep acara Prambanan Jazz hari pertama. Sebelum Shane, lebih dulu tampil sejumlah grup dan penyanyi yang eksis di era 1990-an dan awal 2000-an, antara lain T Five, Base Jam, The Groove, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanusa.

Dari ranah "jazz" penonton dimanjakan oleh aksi panggung berkualitas dari Shakatak.




 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA