Avenged Sevenfold Rilis Lagu Berbahasa Spanyol

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Juni 2017 16:06 WIB
avenged sevenfold
Avenged Sevenfold Rilis Lagu Berbahasa Spanyol
(Foto: Teamrock)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Avenged Sevenfold melakukan pendekatan personal bagi para penggemarnya yang berbahasa Spanyol. Grup asal Amerika Serikat itu merilis singel berbahasa Spanyol, Malaguena Salerosa.

"Kami telah mengatakan bahwa kami ingin album The Stage  menjadi berbeda dan memberikan pengalaman menarik ketika didengarkan," kata vokalis M. Shadows.

"Bagi kami, gagasan membuat album yang bernilai seni dan menambahkan hal baru akan sangat membuat orang tertarik. (Apa yang kami lakukan) memperluas perjalanan (karier musik) kami."

Sedangkan bagi gitaris Synyster Gates, lagu Malaguena Salerosa  memiliki daya pikat tersendiri.

"Saya selalu menyukai lagu itu. Ada beberapa interpretasi lagu itu yang menarik selama bertahun-tahun, termasuk versi Chingon dari soundtrack Kill Bill Volume 2. Lagu itu adalah contoh yang luar soal bagaimana lagu yang tak lekang oleh zaman dapat dibuat relevan dengan sentuhan kreatif yang modern. Struktur lagu, aransemen, dan vokal yang luar biasa dalam lagu ini (versi Avenged Sevenfold) sangat menginspirasi," kata Gates.

Malaguena Salerosa  merupakan lagu yang bercerita tentang ungkapan laki-laki kepada perempuan soal betapa cantiknya sang perempuan. Lagu itu telah dinyanyikan dan diaransemen ulang lebih dari 200 kali oleh berbagai penyanyi.

Bahasa Spanyol merupakan salah satu bahasa paling populer di dunia. Sehingga potensi merilis lagu berbahasa Spanyol menjadi salah satu strategi jitu dari sebuah grup musik kelas dunia.




(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA