Raisa Berencana Buat Album Internasional

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2016 11:13 WIB
raisa
Raisa Berencana Buat Album Internasional
Raisa (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Solo: Tahun 2016 merupakan periode gemilang bagi Raisa. Setelah sukses merilis album Handmade, album yang dibuat secara independen setelah lepas dari label besar, Raisa mendapat delapan trofi penghargaan AMI Awards 2016.

Pada tahun ini Raisa juga menggelar tur untuk pertama kali sepanjang kariernya. Tur  bertajuk Handmade Tour 2016 itu digelar di lima kota, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Dengan pencapaian-pencapaian itu, Raisa tak lantas berpuas diri. Perempuan 26 tahun itu segera memasang target baru yang akan dicapainya.

"Yang belum tercapai banyak banget. Banyak juga mimpi yang saya enggak menyangka tercapai di usia ini. Salah satunya bikin tur. Saya jadi tertantang untuk bermimpi yang lebih besar lagi," kata Raisa, dalam jumpa pers usai menggelar konser Handmade Tour 2016 di Ruby Convention Hall, Best Western Premier Hotel, Solo, pada Rabu (26/10/2016).

"Saya pengin bikin internasional album. Saya harap bisa tur ke mana-mana (luar negeri) dengan album internasional. Itu impian terdekat."

Di luar statusnya sebagai penyanyi, Raisa membangun perusahaan rekaman dan tim kreatif produksi bernama Juni Records. Salah satu grup musik yang bernaung di bawah Juni Records adalah Barasuara.

Album Handmade merupakan album perdana Raisa yang diproduksi secara independen, di bawah perusahaan rekaman yang didirikannya.



Lihat Video: Raisa- Mantan Terindah)




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA