Duo Rock Scaller Gelar Konser Perdana, 23 Februari

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Februari 2017 13:42 WIB
agenda musik
Duo Rock Scaller Gelar Konser Perdana, 23 Februari
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Duo rock Scaller akan menggelar konser perdana pada 23 Februari mendatang di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta.  Konser bertajuk Spirit of the Thing itu berdurasi satu jam, didahului dengan aksi pembuka grup rock Anomalyst.

Scaller adalah Reney Karamoy (gitaris, vokalis), dan Stella Gareth (synth bass, vokalis). Pada 1 Januari 2017, mereka merilis album Senses, berisi sembilan lagu baru yang keseluruhannya diproduseri oleh Reney sendiri. Dalam konser Spirit of the Thing, Scaller akan membawakan seluruh materi album Senses.

Bagian drum album itu diisi oleh Enrico Octaviano, yang tidak lain adik kandung dari drummer Barasuara, Marco Steffiano. Enrico terlibat dalam empat lagu, sementara empat lagu lain diisi oleh drummer Dhani Siahaan.

"Pendekatan yang dipilih oleh Scaller terhadap album ini secara keseluruhan menceritakan elemen-elemen kecil dalam ruang lingkup sosial. Secara lirik, lagu-lagunya berasal dari pengalaman pribadi,” seperti tertulis dalam keterangan pers dari pihak Scaller.

Tiket konser mulai dijual pada Senin (6/2/2017), dalam tiga kategori; Early Bird (penjualan 6-12 Februari) Rp100 ribu, Normal (13-20 Februari) Rp125 ribu, dan paket tiket berserda CD album Rp150 ribu. Kapasitas gedung pertunjukkan terbatas untuk 350 penonton. Tiket dapat dibeli melalui www.scallermusic.com

 


(DEV)