Ada Ancaman Penembakan terhadap Personel BTS, Manajemen Siapkan Perlindungan

Cecylia Rura    •    13 Juli 2018 18:20 WIB
BTS
Ada Ancaman Penembakan terhadap Personel BTS, Manajemen Siapkan Perlindungan
Jimin BTS (Foto: via soompi)

Seoul: Seorang pengguna Instagram belum lama ini mengunggah sebuah foto senjata dengan pernyataan akan melakukan aksi penembakan terhadap Jimin BTS. Dilansir dari Soompi, akun anonim itu berencana menembak Jimin BTS dalam konser BTS yang akan dihelat di Los Angeles pada 5 September 2018. Konser ini merupakan bagian dari tur musik dunia BTS Love Yourself.

Pihak manajemen BigHit Entertainment merespons kabar tersebut. Kepada laman Newsen, Kamis, 12 Juli 2018, BigHit Entertainment menyatakan siap memberikan perlindungan.

"Terlepas dari masalah keaslian pesan ancaman, kami berencana melakukan yang terbaik dan mengambil beberapa tindakan penting yang dapat mengancam keselamatan para anggota," ungkap juru bicara BigHit Entertainment.

"Sama seperti di masa lalu, kami akan membuat persiapan yang matang dan masalah diselesaikan tanpa ada insiden yang sebenarnya. Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus memantau situasi."

Ini merupakan ancaman ketiga yang dilayangkan untuk Jimin. Sebelumnya, teror ini diterima ketika BTS menggelar konser di Anaheim pada April 2017 dan konser Fort Worth pada Mei 2018.

Tur konser dunia Love Yourself dibuka pada 25 dan 26 Agustus di Seoul, dilanjutkan dengan konser yang dihelat di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa.

 


(ELG)