Letupan Emosi dalam Video Musik Terbaru Isyana

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Januari 2018 17:43 WIB
isyana sarasvati
Letupan Emosi dalam Video Musik Terbaru Isyana
Isyana Sarasvati (Foto: medcom/shindu)

Jakarta: Isyana Sarasvati merilis singel kedua dari album Paradox, Lembaran Buku. Singel itu dirilis berikut dengan video musik yang akan dipublikasikan via YouTube, pada Jumat, 12 Januari 2018, pukul 19:00 WIB.

Video musik Lembaran Buku disutradarai oleh Sakti Marendra, melibatkan akting Isyana dan Arifin Putra.

Pemilihan Arifin sebagai lawan akting Isyana bukan tanpa alasan. Tim produksi video musik merasa sosok Arifin sangat tepat memerankan karakter emosional yang dibutuhkan dalam cerita video musik ini.

Isyana sendiri mengaku tidak menemui kesulitan dalam berakting, terlebih dia sudah memegang bekal ilmu akting ketika studi performing arts di London dan Singapura.

Secara garis besar, dalam video ini Isyana dan Arifin adalah sepasang kekasih yang pada akhirnya berpisah. Isyana mengenang bagaimana manis-pahit hubungan yang digambarkan lewat berbagai adegan di sebuah rumah mewah bersama Arifin. Namun, dia menyadari tidak bisa selamanya hidup dibayangi masa lalu dan akhirnya memilih untuk "membunuh" ingatan akan masa-masa bersama sang mantan kekasih.

Menariknya, Isyana mampu merepresentasikan dengan sangat baik letupan emosi kehilangan dan amarah dalam tiap adegan dalam video musik ini. Begitu juga dengan Arifin.

Dalam jumpa pers dan pemutaran perdana video musik Lembaran Buku, Isyana mengaku bahwa apa yang dituangkannya dalam Lembaran Buku merupakan pengalaman pribadinya.

"Kebetulan semua lagu di album ini curhatan aku semua. Kehidupan dua tahun terakhir," ujar Isyana.

 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA