Potret Tampil dengan Dua Personel Baru di The 90's Festival

Cecylia Rura    •    24 November 2017 19:34 WIB
the 90s festivalpotret band
Potret Tampil dengan Dua Personel Baru di The 90's Festival
Potret band (Foto: MI/Ramdani)

Jakarta: Sebagai salah satu penampil dalam gelaran pesta musik The 90's Festival pada Sabtu, 25 November 2017, grup Potret akan tampil lebih segar dengan tambahan dua personel dan aransemen baru.

"Kita akan main 12-13 lagu. Yang pasti lagu yang nge-hits banget pas 90an, nanti kita akan bertujuh di atas panggung," kata Merry Kasiman, member band Potret dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat, 24 November 2017.

Dua personel tersebut akan mengisi posisi gitar dan keyboard. Kehadiran menambah kekuatan Potret yang sebelumnya diperkuat Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Wong Aksan.

"Pertimbangan menambah dua personel, keyboard dan gitar, karena sebenarnya aransemen di lagu-lagu potret semakin baru, sound semakin nyaman, waktubkita mengulik rasanya kok banyak yang kosong banget kalau berlima. Boris pada gitar, Riski pada keyboard," jelas Merry.

Di samping itu, rupanya Potret tengah mempersiapkan materi baru. Namun, lagu baru itu tidak akan dibawakan dalam panggung nostalgia nanti.

"Untuk materi baru kebetulan kami ada satu lagu, masih dalam proses mixing dan mastering tapi belum dibawa ke konser," tukas Merry.

The 90's Festival akan diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Open gate acara dimulai pukul 14.00 WIB dengan aksi panggung penampil pertama pada pukul 15.00 WIB.


 


(ELG)