Harris J Terinspirasi Ed Sheeran

Agustinus Shindu Alpito    •    04 November 2017 18:20 WIB
harris j
Harris J Terinspirasi Ed Sheeran
Harris J (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Harris J, identik sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu bernuansa religi Islami. Namun, Harris mengaku tidak menutup kemungkinan jika nanti dirinya terjun ke dunia musik pop mainstream.

"Saya akan merilis karya musik baru segera. Beberapa lagu yang bukan lagu religi. Lagu-lagu itu akan lebih mainstream," kata Harris saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/11/2017).

Harris mengaku dirinya banyak mendapat saran dari Maher Zein, penyanyi yang lebih dulu eksis di jalur musik religi. Bahkan, Harris mendapat banyak saran dari Maher, termasuk saran untuk ekspansi ke jalur pop mainstream untuk mengembangkan karier.

Soal inspirasi, Harris mengaku kagum dengan Ed Sheeran. Musisi pop asal Inggris yang datang dari generasi sama dengan Harris.

“Saya banyak mendapat inspirasi dari Ed Sheeran. Dia besar dalam jalan yang sama denganku. Kami dari area sama, saya banyak belajar dari lagu-lagu dia. Dia penulis yang luar biasa,” puji Harris.

Lewat musik, Harris juga mengatakan ingin menunjukkan sisi Islam yang cinta damai. Nama Harris melambung di Indonesia lewat singel Salam Alaikum. Dia bahkan telah lebih dari empat kali terbang ke Indonesia untuk tampil di beberapa acara musik di sini.



 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA