We The Fest 2017

Personel Tak Lengkap, Silampukau Tetap Memukau

Sri Yanti Nainggolan    •    13 Agustus 2017 09:26 WIB
we the fest
Personel Tak Lengkap, Silampukau Tetap Memukau
(Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Duo asal Surabaya, Silampukau, turut meramaikan acara musik We The Fest 2017 yang diadakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran pada hari kedua, Sabtu (12/8/2017).

Meskipun hanya seorang yang hadir, yaitu Kharis Junandharu, lagu-lagu andalan mereka dari album Dosa, Kota, dan Kenangan  (2015) tetap apik seperti Lagu Rantau dan Puan Kelana, dinyanyikan bersama para personil kolaborasi The Hydrant.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Kharis mengajak Marchello sang vokalis dari The Hydrant untuk bergabung menghibur penonton.

"Ayo kita dansa tipis-tipis dulu," ujar Marshello untuk memanaskan pertunjukan.

Dalam kesempatan tersebut, kedua band tersebut membawakan lagu kolaborasi berjudul Aku dan Si Bung. Kemudian, mereka membawakan satu lagu terakhir Doa 1  sebelum panggung dikuasai oleh The Hydrant.

Dalam penampilan sore hari tersebut, Marshello mengajak gadis cantik asal Los Angeles, Leana, untuk menyanyikan lagu Jalan-jalan sambil berdansa bersama.

Band yang terdiri dari Marshello (biduan, harmonika), Vincent (gitar), Christopper (stand up drum), serta Adi (upright bass) tersebut membuat penonton ikut bergoyang mengikuti irama musik.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA