Bocoran Lagu di Album Terbaru Noah

Elang Riki Yanuar    •    15 September 2017 09:10 WIB
noah
Bocoran Lagu di Album Terbaru Noah
Noah (Foto: metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Noah bersiap merilis album terbaru. Ariel pun memberikan sedikit bocoran album kedua grup yang dulu bernama Peterpan itu. 

Butuh waktu empat tahun bagi Noah sebelum mulai menggarap album kedua ini. Tahun 2014 mereka memang sempat merilis album berjudul Second Chance, tetapi hanya berisi tiga lagu baru dan aransemen ulang lagu lama. Sedangkan album Sings Legend, mereka mendaur ulang sejumlah lagu-lagu yang menjadi hit di masa lampau. Untuk album yang masih dirahasiakan judulnya itu, Ariel, Lukman, Uki dan David menjanjikan lagu-lagu baru. 

"Jumlah lagu targetnya 10.  lagu targetnya.  Sebenarnya itu juga bagian dari kejutannya nanti. Kemungkinan segitu dan baru semua," kata Uki saat ditemui ditemui di Badung Cafe, Bandung, Kamis (14/9/2017). 

Salah satu lagu yang sudah dibocorkan adalah lagu berjudul Wanitaku. Di akhir jumpa media, Noah sempat membawakan lagu berjudul Jalani Mimpi. Lagu ini diciptakan oleh Lukman. 

"Lagu sebagian besar lagu baru. Kita dapat dari proses karantina. Ada satu lagu berbahasa Inggris. Itu juga didapat belakangan," kata Ariel. 

Butuh waktu lama bagi Noah menyiapkan album keduanya ini. Penggarapan yang maksimal dari Noah menimbulkan optimisme tersendiri bagi bos Musica Studios, Ibu Acin. Baik Noah dan Musica belum bisa memastikan kapan waktu perilisan album kedua Noah. 

"Yang pasti sound-nya berbeda, temanya juga ada perbedaan. Di album ini ada bahasa Inggris-nya. Buat saya album ini unik dan berbeda dengan album pertama tadi. Lagu-lagunya jagoan (hit) semua," kata Ibu Acin. 

Dua lagu yang menjadi bagian dari album baru Noah akan dirilis pada 16 September 2017 di aplikasi musik digital, Joox. Di hari yang sama, Noah akan menggelar konser bertajuk "Road to New Album" yang disiarkan di salah satu televisi swasta. Mereka akan membawakan materi di album terbaru pada konser ini. Konser semakin meriah karena bersamaan dengan hari ulang tahun Ariel. 

"Hadiah ultah biasanya menyenangkan, tapi ini gue stres karena persiapan konser ini. Mungkin (konser ini) bukan hadiah ulang tahun, tapi biar gue enggak bisa libur," canda Ariel.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA